Tuesday, March 22, 2011

what we called 'it' ..

"Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.” (Dee,Filosofi Kopi)


obrolan#1
(di sela-sela ngerjain tugas segambreng ala arsitek)

s : kok facebooknya ga diaktifin si? aduu padahal obrolan kita seru2 tau di forum arsitek'08 hahhaa. sdg berjangkit virus anitisme..bla..bla..bla. hahaha bla.. bla
x : ga bole sama cewekku punya facebook. jadi di-deactive deh
s : (melongo sebentar) ha?? loh dia sendiri punya facebook, punya twitter juga kan?
x : iya, sih.
s : yaelaaah mau aja sih dilarang-larang. lain ceritanya kalo dia juga ga punya facebook atau twitter. fair. lah ini? emng si kalo cowonya kaya kamu emng diwaspadai kalo punya social-networking HAHAHA. mama kamu pernah ngelarang kamu punya facebook? ngga kan? HAHAHA kasian. pacaran kok banyak aturan.
x : wooo siaaal. tapi iya sii.. bla.. bla.. (mengalirlah cerita temen saya yang kalo dipublikasikan bisa berakibat fatal buat kelangsungan rumah tangga mereka hoho)

obrolan#2
(curcol via bbm bersama sohib lama)

y : gw nyuruh cowo gw ngapus semua contact cewe di hapenya.
s : ha?? (lagi-lagi saya melongo secara saya tau cowonya bukan tipe cowo playboy slengekan)
y : iya. abisan ada temen cewenya yg suka nanya-nanya n minta tolong sama dia.
s : lho selagi biasa aja kan gapapa, ya kecuali cewenya emng keganjenan, gw rasa cowo lo jga taulah gimana cara bersikap kalo kasusnya gtu. kasian jga dong dia kalo emng lagi butuh sama temen2nya ntar ngubunginnya gimna? lagian mau diapus apa ngga kan kalo emg cewenya duluan yg ngubungin duluan tetep aja bisa (saya masih nggak ngerti)
y : ya.. pokonya ga boleh. sebel deh sama tu temen cewenya ganjen. huh.
s : yang ganjen satu kan? kok diapus semua??
y : ya pokoknya ga boleh! dia juga sering ngelarang-larang gw smsn sama cowo lain.
s : oh.. (masih ngga ngerti)

obrolan #3
(obrolan sore)

z : nyokap nyuruh ganti bb ni secara org rumah pada pake.
s : naah baguus. ganti gih. kan jadi hemat gw nya kalo ngubungin lo hahaha
z : ga ah, ntar cowo gw pake juga pasti. gw ga mau dia bbmn sama cewe lain.
s : yaelaaaahh.. takut amat, yauda si kalo dia bbmn sama cewe lain selagi belum, eh nggak selingkuh gapapa juga kan. (saya ngga habis pikir)

yaah..
rules in relationship even it unwritten between couples usually sounds silly..just because of the girl and the boy are afraid of losing the one that they called gf/bf. well, the three conversations above are between me (s) and some of friends (x,y,z). just a bit example, how gf/bf can control what you should and shouldn't. but it's just too much. well yess, the relationship is kinda way which we learn how to commits with our future-life-partner.

but, should it treat that way?
makin' kinda limitations for us to contact with friends?
where's the trust that we SHOULD have in kinda relationship?
is that the best way to learn how-to-commit?
with no trust at all?

well, dont hold it too tightly, the more you hold it the more you'll lose it.
it just too much lads.

(btw, untung kita ngga gitu ya, superhero :)

1 comment:

  1. ahahaha.... saya tau siapa kasus pertama.
    suka>>
    "well, dont hold it too tightly, the more you hold it the more you'll lose it.
    it just too much lads."

    ngga cuman cewek yg lebai sa... bbrapa cwo juga kadang kelewat lebaiii... hahaha #SOW

    ReplyDelete