Thursday, June 28, 2012

berusahalah sedikit saja asa :D

hai rindu, apa kabar di sana?
di sini sudah terlalu sesak, ntah sudah sejak kapan sering tumpah.

hai percaya, apa kabar di sana?
pasti kau baik-baik saja seperti biasa. di sini? haha jangan ditanya.

hai sepi, apa kabar di sana?
sepi terlalu posesif di sini, ntah bagaimana cara lepas darinya.

hai janji, apa kabar kamu di sana?
ahahaha tidak usah dijawab, kita bernasib sama.

hai mimpi.. apa kabar di sana?
pasti sudah ke luar angkasa, sedangkan di sini masih sebatas untuk  berada di sisi dia saja.

ternyata aku sampai juga di titik ini. di bulan ke-30 milik aku dan dia. tidak berjalan seperti biasa.
semoga bukan karena dia lupa. tidak, dia tidak pernah lupa, aku yakin itu. dia hebat dalam hal apa saja kok. ini pasti karena tidak sempat atau apa. tidak mengapa.
tapi aku kenapa ya? tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya.

tidak pernah.

ini pasti hanya karena aku lelah, terlalu banyak yg harus aku kerjakan demi memakai toga tahun ini.
terlalu banyak cerita yang ingin aku sampaikan kepadanya, terlalu banyak malam yang dilewatkan begitu saja tanpa ucapan apa-apa, terlalu banyak waktu yang terlewati tanpa mendengar kata-kata semangat darinya. terlalu banyak rindu yang terhenti untuk diungkapkan. rindu buta.

aku lelah, tapi aku tidak boleh lemah. aku yakin aku bisa, aku harus janji pada diri sendiri akan
jadi asa yang kuat seperti biasanya. aku pasti bisa, dengan atau tanpanya. aku tidak akan komplain marah-marah merengek dan menyusahkannya lagi. dia sedang mengejar mimpinya di sana, dan aku harus kuat dan selalu mendukungnya di sini. rasanya seperti.. aku meraba-raba di mana semangatku yang tersimpan dalam kata-kata darinya, tapi di satu sisi aku harus memberikan semangat kepadanya. maaf, aku tidak pernah bermaksud untuk membuatnya kesal ataupun sedih.. maaf, ini hanya karena kemampuan verbalku yang buruk.


aku akan mencoba mengendalikan rasa rindu ini percayalah,, aku tidak akan membuatnya kesal lagi :) sepi ini akan aku bunuh bersama teman-temanku, walaupun tidak akan benar-benar terbunuh seperti jika aku sedang mendengar suaranya. aku akan berusaha mewujudkan janji-janji ini, demi mimpiku yang satu itu, berada di sisinya. :D

i can stand on my own. just like always :D

No comments:

Post a Comment